Melakukan Backup Data Secara Mudah dengan Software Fbackup untuk Windows. Software FBackup 4.8 adalah sebuah program gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat cadangan file Anda, baik untuk penggunaan pribadi atau komersial.

[wp_ad_camp_1]

Proses yang relatif sederhana menuntun Anda dalam cara yang membantu Anda untuk memutuskan di mana Anda ingin data Anda disimpan dan format yang Anda ingin gunakan.

Anda dapat memilih untuk menyimpan data Anda untuk di simpan ke sebuah perangkat USB /Firewire atau ke salah satu komputer pada jaringan LAN. Program ini juga akan membuat cadangan data Anda dalam bentuk kompresi standar, atau dikenal sebagai file zip, atau akan membuat salinan persis dari file asli Anda. Hal ini merupakan cara yang baik untuk menghindari hilangnya data karena suatu peristiwa yang tak terduga pada komputer anda. Download : Software Fbackup.

Backup atau Restore
Ketika Anda pertama kali membuka program, menu Start akan terbuka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih untuk membuat kembali back up baru, bekerja dengan cadangan sebelumnya, atau untuk mengembalikan data Anda melalui penggunaan cadangan yang ada. Hal lain yang membuat program ini begitu user-friendly adalah bahwa pertama kali Anda menggunakan Software FBackup terdapat petunjuk bermanfaat, cara pintas, dan video tutorial untuk membantu Anda memahami software FBackup.

Cara Melakukan Backup Data Secara Mudah dengan Software FBackup_A
Membuat Back Up Baru
Setiap kali pengguna membuat cadangan baru maka Anda memiliki kemampuan untuk memilih mana data akan didukung dan untuk membuat nama kustom untuk file backup tersebut. Ketika menyimpan data secara lokal, pengguna akan memiliki kemampuan untuk memilih file, serta lokasi yang tepat dari file back up tersebut.

Cara Melakukan Backup Data Secara Mudah dengan Software FBackup_B

Pemilihan Lokasi Back Up
Anda dapat memilih untuk backup data pada jaringan LAN maka software Fbackup akan menyimpan pada Jaringan yang anda tuju. Selain dapat menyimpan data baik secara secara lokal atau pada jaringan, pengguna memiliki pilihan untuk menyimpan data baik ke hard drive eksternal atau USB flashdrive atau bentuk lain dari media removable.

Cara Melakukan Backup Data Secara Mudah dengan Software FBackup_CKemampuan Memilih/Menghapus File Temporary dari Backup
Tidak hanya akan file-file sementara dihapus dari cadangan, pengguna juga akan memiliki pilihan untuk mengubah pengaturan program untuk menambah atau menghapus file lain, berdasarkan ukuran mereka.

Cara Melakukan Backup Data Secara Mudah dengan Software FBackup_DKompres dan Mengenkripsi Backup
Sambil melakukan kegiatan back up data maka pengguna akan memiliki pilihan mengkompresi cadangan dalam bentuk ZIP atau untuk mengenkripsi file tersebut. Pengguna akan memiliki pilihan untuk menetapkan password untuk hasi back up. Anda dapat melakukan Jadwal Backup dimana Tugas Backup dapat diatur pada interval yang dijadwalkan pada file yang akan di back up.

Download : Software Fbackup.

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman – teman anda melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest dengan menekan tombol Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest di bawah artikel ini. Dengan membagikan melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest maka anda membantu kami semakin giat menulis artikel yang berguna.

SOURCE CREDIT : –
IMAGE CREDIT : –
YOUTUBE CREDIT : –

Simpan