Situs Web Kumpulan Artikel Teknologi

Platform E-Commerce Open Source Gratis Untuk Toko Online

299

Beberapa platform toko online berbasis e-commerce yang terbaik untuk situs web tertentu tetapi mungkin tidak begitu baik untuk untuk yang lain sehingga dapat menjadi sangat sulit menemukan solusi sempurna bagi sebuah situs toko online. Itu sebabnya disarankan untuk meminta pendapat para ahli sebelum membuat toko online Anda.

Jangan Lupa Untuk Bagikan Artikel Ini. Terima Kasih.

Pada tahun 2012, bisnis online tumbuh 21,1% menjadi US $ 1 triliun untuk pertama kalinya dari trend-nya. Penjualan online diharapkan tumbuh 18,3% di seluruh dunia. Hal ini juga meramalkan bahwa akan ada 175 juta orang melakukan belanja online pada tahun 2016.

Pertumbuhan penjualan online yang menakjubkan dan dalam artikel ini Kami akan mencoba untuk membuat Anda untuk melihat teknologi aplikasi web mengenai E-commerce yang berbeda dalam penggunaan dan berbeda dalam kinerja.

MAGENTO
Lebih dari 150.000 bisnis di seluruh dunia memilih Magento sebagai platform e-commerce mereka. Magento adalah salah satu solusi e-commerce yang efektif, fleksibel dan kuat. Magento diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2008 dan dikembangkan oleh Varien di mana sekarang berganti nama Magento. Magento Inc di bangun dengan menggunakan Zend Framework.

Lebih dari 30.000 pedagang online menggunakan Magento sebagai platform e-commerce yang paling cepat berkembang. Perusahaan seperti Nike, Lindt, Samsung, Olympus, OfficeMax, The North Face, Stussy dan Nespresso membuat website e-commerce dengan menggunakan Magento untuk meningkatkan bisnis online mereka. Jadi kita harus melihat pada penggunaan Magento dan diakui apa solusi keunggulan sumber e-commerce terbuka.

Magento dapat dibandingkan dengan WordPress di mana mereka berdua merevolusi dan mendominasi ruang yang mereka targetkan dalam e-commerce dan WordPress dalam blogging serta manajemen konten.

Mengapa memilih Magento sebagai platform e-commerce?

  1. Magento dibangun dalam struktur yang stabil dan dapat diandalkan.
  2. Platform open source.
  3. Magento memungkinkan kita untuk menyesuaikan fitur yang ada dan menambahkan yang baru.
  4. Magento berisi semua fitur keunggulan untuk bisnis Anda dalam meningkatkan fitur belanja online seperti keranjang belanja, manajemen katalog, pencarian, checkout dan administrasi fungsi back office.

KUNJUNGI SITUS E-COMMERCE – Magento

OSCOMMERCE
OsCommerce adalah salah satu yang platform tertua berupa open source yang tersedia di internet. OsCommerce dimulai pada tahun 2000 di Jerman dan dikembangkan oleh Harald Ponce de Leon. Open source commerce adalah sebuah program perangkat lunak manajemen toko online. Pada bulan Agustus 2008, lebih dari 14.000 website menggunakan program osCommerce.

Open source solusi e-commerce dikagumi ini digunakan oleh hampir 13.000 website. Dalam kurun waktu 12 tahun, osCommerce telah menghasilkan sebuah komunitas besar terdiri dari 270,000+ anggota sehingga Anda akan dapat bersandar pada ribuan ahli OsCommerce dan pengembang web yang mengkhususkan diri dalam platform OsCommerce e-commerce jika Anda perlu dukungan.

OsCommerce adalah satu lagi pilihan yang paling penting ketika membutuhkan open source platform e-commerce. Fitur serta manfaat adalah serupa Magento. Dengan osCommerce Anda dapat memanfaatkan pilihan Anda dalam hal web host. Komunitas pengguna mempunyai manfaat besar lain dari osCommerce karena ada lebih dari 7.000 add-ons dari komunitas yang dapat di download dan digunakan secara gratis. Pada backend, osCommerce menggunakan PHP untuk pemrograman server-side dan MySQL untuk sistem manajemen database relasional (RDMS).

Fitur osCommerce :

  1. Bebas untuk download.
  2. Open source.
  3. Dapat di-host di mana saja.
  4. Gratis template yang tersedia
  5. Template premium yang tersedia.
  6. Add-ons yang tersedia dari anggota komunitas OsCommerce.
  7. Manajemen pelanggan dan pesanan dari dashboard admin.

KUNJUNGI SITUS E-COMMERCE – OsCommerce

OPENCART
OpenCart adalah sistem open source untuk toko online e-commerce yang tak tertandingi. OpenCart dapat digunakan pada server web dengan PHP dan MySQL berjalan diatasnya. OpenCart di akses sebagai perangkat lunak bebas dan ditetapkan dalam GNU/General Public License yang di rilis pada 2009.

OpenCart adalah platform baru di antara lima platform e-commerce gratis dan OpenCart telah membuktikan diri sebagai pilihan puncak. Keberhasilan OpenCart adalah gratis dan kegunaan yang sangat baik untuk pedagang online serta pelanggan mereka.

Anda dapat membuat jumlah yang tidak terbatas untuk kategori, menjual jumlah yang tidak terbatas untuk produk, berbagai mata uang dan menggunakan berbagai bahasa dan pilihan tambahan pembayaran serta metode pengiriman. OpenCart memberikan peringkat tinggi dalam situs web mesin pencari. OpenCart memiliki manajemen urutan terbaik yang merupakan fitur utama dari OpenCart. OpenCart juga memberikan pilihan untuk pembayaran pajak di negara yang berbeda.

KUNJUNGI SITUS E-COMMERCE – OpenCart

ZEN CART
Zen Cart adalah sistem manajemen toko online, yang dikembangkan oleh Tim Pengembangan Cart Zen di 18 September 2012 dengan GNU/General Public License. Zen Cart adalah hampir sama dengan osCommerce. Bahkan, Zen cart dipisahkan dari osCommerce sebagai proyek yang berbeda pada tahun 2003.

Perbedaan utama antara Zen Cart dan osCommerce berasal dari perubahan struktural Zen Cart dan mudah untuk mengubah penampilan menggunakan berbasis CSS. Zen Cart memberikan fasilitas pengecer online dengan jumlah yang lebih besar dalam hal manajemen pelanggan dan alat promosi seperti promosi hadiah, kode kupon, diskon dan aturan penjualan, manajemen newsletter, otomatis email konfirmasi pesanan, dan masih banyak lagi.

Zen Cart sangat sederhana untuk dipelajari, memodifikasi dan menginstal. Pengguna yang memiliki pengetahuan teknis yang kurang juga dapat membangun sebuah situs e-commerce yang mudah. Zen Cart memiliki beberapa fitur tersedia untuk mengembangkan dan memproduksi toko dan admin area.

KUNJUNGI SITUS E-COMMERCE – Zen Cart

WORDPRESS
Wordpress pertama kali diluncurkan pada tanggal 27 Mei 2003 oleh pendirinya Matt Mullenweg dan Mike Little. Pada September 2013, versi 3.6 telah diunduh lebih dari 6 juta pegguna dari seluruh dunia. WordPress pada awalnya dirancang sebagai platform blogging kemudian berkembang menjadi ke dalam sistem CMS yang sangat lengkap dan dimodifikasi dengan berbagai macam plugin yang dapat mentransfer situs Anda menjadi sebuah toko online.

Salah satu alasan utama untuk memilih untuk menggunakan WordPress untuk toko onlineAnda selain menggunakan Magento adalah bahwa Magento memerlukan pemahaman yang tinggi bagi pengguna dalam memahami.

Masyarakat yang memiliki sedikit atau tanpa pengetahuan coding/pemrograman yang tidak dapat menyewa pengembang e-commerce maka wordpress adalah solusi e-commerce terbaik. WordPress memiliki beberapa plugin yang membantu dalam mengkonversi situs web ke toko online yang dapat dengan cepat di download, di konfigurasi dan tanpa memerlukan banyak software tambahan di luar kebutuhan untuk layanan proses pembayaran.

Beberapa plugin WordPress dengan fitur e-commerce tersebut adalah :

  1. WP E-commerce for WordPress
  2. Woo Commerce for WordPress

KUNJUNGI SITUS E-COMMERCE – WordPress

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman – teman anda melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest dengan menekan tombol Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest di bawah artikel ini. Dengan membagikan melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest maka anda membantu kami semakin giat menulis artikel yang berguna.

SOURCE CREDIT : –
IMAGE CREDIT :
Pixabay.com
YOUTUBE CREDIT : –

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!