Mengapa Akun Facebook Terblokir Atau Dinonaktifkan

15

Alasan Mengapa Akun Facebook Anda Di blokir atau Dinonaktifkan? Jutaan orang login ke Facebook setiap hari. Meng-upload detail kehidupan kita, berbagi foto, menggunakannya untuk berhubungan dengan teman, kolega, orang yang dicintai dan bahkan menjalankan bisnis di Facebook. Bagi banyak orang hal itu telah menjadi salah satu hal di mana Anda tidak bisa hidup tanpa Facebook.

Bayangkan kemudian ketika Anda mencoba untuk login suatu hari dan diberitahu akun Anda dinonaktifkan. Facebook benar – benar telah memblokir atau menonaktifkan akun Anda pada suatu waktu tertentu. Membatasi Anda login atau mungkin mencegah Anda dari log in sama sekali.

Ada beberapa alasan mengapa Facebook melakukan hal ini dan Anda tidak mengetahui Mengapa Akun Facebook Anda Terblokir atau Dinonaktifkan?

Anda mungkin telah mencoba mengakses akun Facebook suatu pagi, dan telah dihadapkan dengan pesan bahwa akun Anda telah dinonaktifkan, atau di blokir karena suatu alasan keamanan. Hal ini pasti menjadi hal yang mengejutkan dan tanpa alasan apapun.

Mari kita lihat melalui beberapa kemungkinan alasan untuk Anda, mengapa akun Facebook Anda terblokir atau dinonaktifkan.

Alasan Mengapa Halaman Facebook Anda Mungkin Telah Di blokir atau Dinonaktifkan :

  1. Akun Palsu : Jika Anda tidak menggunakan nama asli Anda pada akun Facebook maka akun Facebook Anda terkunci atau dinonaktifkan.
  2. Misrepresenation : Jika Anda membuat halaman yang berisi sesuatu yang tidak layak maka akun Facebook akan terkunci atau bahkan tertutup tanpa peringatan.
  3. Grup Bergabung : Anda telah bergabung terlalu banyak pada grup/kelompok. Batas maksimum adalah 200 kelompok per pengguna.
  4. Spam : Jika Anda diposting terlalu banyak pesan di dinding atau dalam kelompok dalam rentang waktu terlalu pendek maka aktivitas tersebut dapat dianggap sebagai spam.
  5. Teman : Anda mungkin memiliki permintaan pertemanan terlalu banyak. Facebook telah menerapkan kebijakan maksimal mempunyai 5000 teman.
  6. Di Bawah Umur : Anda berusia di bawah 18 tahun.
  7. Konten Yang Tidak Layak : Anda menulis konten yang menyinggung semisal : konten mengandung SARA (Suku, Agama & Ras).
  8. Frekuensi : Anda mungkin telah mengirim “terlalu banyak” permintaan teman atau membuat “terlalu banyak” postingan di dinding (terutama dengan konten yang identik) dalam jangka waktu yang singkat.
  9. Hacked : Seseorang mungkin telah mencoba untuk mencuri akses ke akun Anda sehingga Facebook membutuhkan Anda untuk memverifikasi akun Anda kembali.
  10. Malware : Jika itu adalah masalah utama di mana Status Akun Facebook Anda mengandung serangan Virus Komputer

Bagaimana Anda Bisa Mengaktifkan Akun Facebook Kembali :
Jika Anda terkunci keluar dari akun Anda, Anda mungkin memiliki pilihan untuk mengatur ulang informasi login Anda dengan salah satu dari dua metode berikut :

  1. Menjawab Pertanyaan Keamanan Anda :
    Cukup ikuti petunjuknya dan menjawab pertanyaan – pertanyaan untuk membuktikan bahwa Anda pemilik dari akun Facebook Anda.
  2. Mendapatkan Bantuan Dari Teman :
    Pilih teman di Facebook yang Anda percaya dan minta mereka untuk menyarankan akun Facebook Anda dengan sebuah kode keamanan. Setelah Anda memiliki kode yang Anda harus memasukkan itu di mana diminta.
  3. Verifikasi Dengan Nomer Ponsel Anda :
    Minta Facebook untuk memberikan sebuah kode keamanan menggunakan nomer ponsel anda. Setelah Anda memiliki kode yang Anda harus memasukkan itu di mana diminta.

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman – teman anda melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest dengan menekan tombol Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest di bawah artikel ini. Dengan membagikan melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest maka anda membantu kami semakin giat menulis artikel yang berguna.

SOURCE CREDIT : –
IMAGE CREDIT : –
YOUTUBE CREDIT : –

You might also like More from author

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!

SCRIPT ANALYTICS :