Situs Web Kumpulan Artikel Teknologi

Aplikasi Penghemat Daya Tahan Baterai Android Root Dan Non Root

15,012

Menghemat baterai ponsel Android baik root dan non root adalah hal yang sangat diperlukan. Hal ini menjadi sulit untuk menemukan sebuah aplikasi yang benar-benar menghemat baterai karena sebagian besar langkah-langkah penghemat baterai yang manual, termasuk mengubah kecerahan pada layar ponsel Anda, mengubah data seluler saat Anda tidak menggunakannya, dan metode manual lainnya tidak efektif.

Jangan Lupa Untuk Bagikan Artikel Ini. Terima Kasih.

Namun, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda untuk menghemat daya tahan baterai Android Anda. Jadi mari kita lihat yang terbaik dari aplikasi penghemat baterai untuk Android. Harap dicatat bahwa beberapa dari aplikasi ini adalah ada beberapa yang hanya bisa untuk pengguna root di mana Android yang sudah di root terbukti mampu menghemat baterai Android Anda.

AMPLIFY
Amplify adalah aplikasi penghemat baterai untuk Android yang sudah di root karena mampu memberikan semua jenis kontrol atas berbagai hal yang dapat untuk menghemat baterai. Dengan aplikasi Amplify, Anda dapat menghentikan aplikasi bawaan Android seperti Facebook, kemampuan untuk mengontrol aplikasi, alarm, dan layanan lainnya yang dapat menguras baterai Anda.

Aplikasi Amplify ini didasarkan pada Material Design dan aplikasi Amplify itu sangat mudah digunakan, bahkan untuk para pengguna Android kelas pemula. Aplikasi Amplify adalah gratis untuk di download dengan versi pro yang menambahkan fitur tambahan bagi para penggunanya.

APLIKASI PENGHEMAT DAYA TAHAN BATERAI ANDROID – AMPLIFY

BATTERY SAVER 2016
Aplikasi Battery Saver 2016 mempunyai banyak fitur aplikasi yang benar membantu Anda menghemat baterai ponsel Android Anda. Aplikasi Battery Saver 2016 ini akan memantau aplikasi lain dan membiarkan Anda tahu aplikasi – aplikasi mana yang menguras baterai Anda lebih dari yang seharusnya. Aplikasi Battery Saver 2016 mempunyai fitur untuk mematikan untuk WiFi, mobile data, GPS, Airplane Mode, Bluetooth, dan lain-lain sehingga Anda dapat mengelola sensor perangkat dan radio untuk membantu Anda untuk tidak menggunakan apa yang Anda tidak perlu menggunakan.

Bahkan ada fitur brightness slider sehingga Anda dapat mengubah kecerahan layar Anda sesuai keinginan Anda. Memang benar bahwa 90% dari fitur Battery Saver 2016 ini dapat diakses di menu Settings Android Anda, tapi dengan aplikasi Battery Saver 2016 maka hal tersebut menjadi sangat mudah dilakukan.

APLIKASI PENGHEMAT DAYA TAHAN BATERAI ANDROID – BATTERY SAVER 2016

GREENIFY
Aplikasi Greenify adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh pengguna root atau oleh pengguna non-root versi Android. Aplikasi Greenify adalah semacam aplikasi untuk memperkuat daya tahan baterai dan dalam hal memberikan informasi rinci tentang aplikasi yang menguras baterai perangkat Anda, seberapa sering aplikasi – aplikasi tersebut mengakses perangkat Anda, dan berapa banyak waktu yang mereka habiskan di perangkat Anda.

Untuk pengguna non-root, Anda dapat menggunakan informasi ini untuk memulai mengendalikan aplikasi yang menyebabkan masalah dan pengguna root dapat memulai layanan Greenify untuk memastikan aplikasi Greenify ini mematikan aplikasi – aplikasi lain yang menguras daya tahan baterai perangkat Anda. Aplikasi Greenify ini benar-benar gratis untuk digunakan.

APLIKASI PENGHEMAT DAYA TAHAN BATERAI ANDROID – GREENIFY

GSAM BATTERY MONITOR
GSam Battery Monitor adalah aplikasi pemantauan baterai yang komprehensif dengan fitur yang menunjukkan aplikasi apakah yang menguras daya tahan baterai perangkat Anda. Fitur utamanya disebut App Sucker, di mana fitur tersebut memantau semua aplikasi yang menguras baterai Anda sehingga Anda dapat mengidentifikasi mana yang menyebabkan masalah.

Anda kemudian dapat mengambil langkah-langkah untuk membuat aplikasi non aktif yang menguras daya pada baterai Anda. Aplikasi GSam Battery Monitor ini akan menunjukkan rincian tentang semua aplikasi yang ada di ponsel Android Anda, dan bahkan CPU dan penggunaan sensor sehingga Anda dapat melihat apa yang benar-benar menguras daya tahan baterai ponsel Android Anda.

APLIKASI PENGHEMAT DAYA TAHAN BATERAI ANDROID – GSAM BATTERY

SERVICELY
Aplikasi Servicely adalah aplikasi versi Android root yang bertujuan untuk menjaga aplikasi dan layanan yang berjalan pada tingkat sistem. Dengan aplikasi Servicely, Anda mempunyai kemampuan melalui aplikasi dan menemukan aplikasi yang mungkin menyebabkan menguras baterai (Facebook dan lainnya).

Aplikasi Servicely kemudian akan menutup layanan tersebut dan mencegah mereka membuka kembali tanpa perintah dari Anda. Memiliki antarmuka bagus dan fitur inti dari aplikasi Servicely adalah gratis untuk digunakan. Hal ini juga dilengkapi dengan pengaturan kustomisasi untuk membiarkan Anda menggunakan Servicely sebagaimana Anda inginkan.

APLIKASI PENGHEMAT DAYA TAHAN BATERAI ANDROID – SERVICELY

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman – teman anda melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest dengan menekan tombol Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest di bawah artikel ini. Dengan membagikan melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest maka anda membantu kami semakin giat menulis artikel yang berguna.

SOURCE CREDIT : –
IMAGE CREDIT : –
YOUTUBE CREDIT : –

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!