Apa Office 365? Bagaimana Perbedaannya Dari Microsoft Office?

35

Office 365 adalah paket layanan yang ditawarkan oleh Microsoft. Ini adalah mengenai software office yang sama seperti Anda sudah tahu dan menggunakan setiap hari, namun dengan antarmuka yang sedikit berbeda dan lebih banyak fitur.

Microsoft Office 365 yang menawarkan fitur mungkin telah menyebabkan beberapa kebingungan tentang bagaimana hal itu berbeda dari software produktivitas Microsoft Office yang kita semua kenal. Jadi, apa bedanya?

Jangan Lupa Untuk Bagikan Artikel Ini. Terima Kasih.

Microsoft Office adalah nama masih digunakan untuk semua aplikasi perangkat lunak Microsoft yang kita gunakan seperti Word, Excel, PowerPoint dan Outlook. Sedangkan Office 365 adalah aplikasi yang dapat diinstal pada satu sistem komputer dan datang dengan layanan berbasis cloud. Cloud adalah cara untuk menyimpan dan mengakses data Anda melalui Internet selain menggunakan hard drive komputer Anda. Oleh karena itu, jika Anda menyimpan file ke cloud maka Anda dapat mengaksesnya dari mana saja (desktop, laptop, tablet atau perangkat mobile) dan file – file tersebut akan selalu up to date, asalkan Anda memiliki akses ke Internet. Bila Anda menggunakan layanan berbasis cloud, infrastruktur Teknologi Informasi Anda dikelola oleh pihak ketiga.

Office 365 menyediakan termasuk aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, dll) dan jasa produktivitas lainnya, seperti situs intranet SharePoint, pesan instan web menggunakan Lync, layanan cloud OneDrive, Outlook Web layanan pesan online, dan program server e-mail Exchange Server. Office 365 juga memungkinkan aplikasi yang akan diinstal pada beberapa komputer dan perangkat.

Paket layanan ini didukung oleh cloud, memberikan Anda kebebasan untuk mengakses aplikasi dan file dari mana saja. Dengan Office 365, Anda dapat bekerja pada dokumen yang tersimpan di cloud bahkan ketika Anda sedang offline. Setelah Anda tersambung kembali ke Internet, semua perubahan Anda secara otomatis akan melakukan sinkronisasi dengan cloud. Data Anda disimpan dan dikelola dari jarak jauh pada server yang dimiliki oleh Microsoft.

Selain dapat bekerja pada desktop dan laptop biasa, Office 365 dirancang untuk bekerja pada perangkat layar sentuh, seperti tablet dan laptop layar sentuh. Saat ini, pelanggan dapat menginstal Office 365 pada komputer yang menjalankan Windows 7 atau 8. Versi yang lebih lama Windows (Vista atau XP) tidak didukung oleh Microsoft.

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman – teman anda melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest dengan menekan tombol Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest di bawah artikel ini. Dengan membagikan melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest maka anda membantu kami semakin giat menulis artikel yang berguna.

SOURCE CREDIT : –
IMAGE CREDIT :

YOUTUBE CREDIT : –

Anda mungkin juga berminat Lagi dari kami

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!